Senyum sumringah Ernest Prakasa di FFI 2017

Senyum sumringah Ernest Prakasa di FFI 2017

Ernest prakasa,. Komika Ernest Prakasa bersama sang istri Meira Anastasia dalam gelaran malam anugerah Festival Film Indonesia (FFI) 2017 di Manado, Sabtu (11/11).(/)

"Bisa dapat piala ya Puji Tuhan, kalau enggak pun sudah happy sudah ada di sini,"

Manado (ANTARA News) - Komika sekaligus aktor Ernest Prakasa boleh mengembangkan senyum lebarnya pada malam anugerah Festival Film Indonesia (FFI) 2017 yang berlangsung malam ini. 


Suami Meira Anastasia itu mencatatkan namanya di tiga kategori dalam ajang penghargaan yang telah berlangsung sejak tahun 1955 itu, yakni Sutradara Terbaik, Penulis Skenario Asli Terbaik dan Pemeran Utama Pria Terbaik dari film Cek Toko Sebelah. 


Selain itu masih ada enam katogori lainnya di ajang itu, lagi-lagi untuk film Cek Toko Sebelah yang rilis tahun lalu. 


"Sebenarnya sih sudah mendapatkan nominasi saja sudah merupakan apresiasi yang luar biasa, terima kasih buat FFI dan penonton bioskop Indonesia," kata dia beberapa saat menjelang acara berlangsung di Manado, Sabtu malam. 


Ketika ditanya apakah dirinya sudah mempersiapkan etalase untuk piala, dia mengiyakan. Kendati memang dia tak mempermasalahkan nantinya bisa menyabet seluruh, sebagian atau tidak sama sekali piala di FF9 2017. 


"Bisa dapat piala ya Puji Tuhan, kalau enggak pun sudah happy sudah ada di sini," ujar Ernest. 


Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar