Saya sangat bahagia untuk bergabung dengan Monaco."
Milan (ANTARA News) - Pietro Pellegri, pesepakbola kelahiran 2001 yang mencetak gol di Liga Italia, telah bergabung ke klub AS Monaco dari Genoa pada usia 16 tahun, kata klub Liga Prancis (Ligue 1) itu, Sabtu (27/1).

Pellegri menjadi salah satu pemain termuda yang bermain di Liga Italia ketikamelakukan debutnya pada Desember 2016 di usia 16 tahun 280 hari, dan pada Mei mengukir sejarah dengan gol pertamanya saat melawan AS Roma.

Pada September, ia menjadi pemain termuda yang mencetak dua gol pada satu pertandingan Liga Italia ketika menyumbang gol saat timnya kalah 2-3 dari Lazio.

Meski demikian, Pellegri baru mencatatkan sepuluh penampilan kompetitif dan kepindahannya kelihatannya akan menimbulkan banyak pertanyaan mengenai pekerjaan-pekerjaan di bursa transfer internasional.

Monaco mengumumkan hal ini melalui Twitter, tanpa memberikan detail apapun mengenai transaksi ini.

"Saya sangat bahagia untuk bergabung dengan Monaco. Saya sangat cepat diyakinkan mengenai proyek yang membuat orang-orang muda seperti saya dapat tumbuh dan berkembang di masa yang akan datang," demikian akun tersebut mengutip pernyataan Pellegri.

Pewarta: Administrator
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2018