Jakarta (ANTARA News) - Kylie Jenner, si bungsu dari klan selebritas Kardashian, akhirnya mengunggah foto pertama bayi perempuan yang baru dilahirkannya, lengkap dengan namanya:Stormi.

Kyline (20) mengunggah foto close up di akun Instagramnya, memperlihatkan bayi berpakaian pink yang memegang jempolnya yang dimanikur dengan warna senada.

Unggahan itu diberi judul "stormi webster."


Kylie mengumumkan anaknya bersama rapper Travis Scott lahir pada 1 Februari, dia juga meminta maaf karena merahasiakan kehamilannya pada 101 juta pengikut di Instagram dan penggemar lainnya seperti dilansir Reuters.

Di keluarganya yang dikenal lewat reality show "Keeping Up with the Kardashians", Kylie adalah orang yang berinisiatif untuk memproduksi lini kosmetik.

Stormi adalah anggota kedua dari tiga bayi yang meramaikan klan Kardashian tahun ini. Kakaknya Kim Kardashian dan suaminya rapper Kanye West juga baru mengumumkan kelahiran putri ketiga mereka, Chicago, yang lahir melalui ibu pengganti.

Saudarinya yang lain, Khloe Kardashian, sedang tujuh bulan mengandung, buah hati bersama kekasihnya pemain basket Tristan Thompson.

Stormi adalah bagian dari generasi baru Kardashian, yakni sepupu-sepupunya seperti North, Saint, Reign, Dream, Mason dan Penelope.


Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018