Kami memiliki banyak diskusi untuk persiapan musim depan ..."
London (ANTARA News) - Manajer Leicester City Claude Puel mendapat dukungan penuh dari pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha menyusul hasil buruk di Liga Inggris (Premier League).

Manajer asal Prancis, yang menggantikan Craig Shakespeare yang dipecat pada bulan Oktober 2017, itu telah membawa Leicester menempati peringkat kesembilan dalam klasemen sementara dengan 44 poin dari 35 pertandingan.

Tim telah berjuang keras mencari bentuk permainannya dalam beberapa pekan terakhir, namun bagaimanapun kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Pemilik Leicester asal Thailand mengunjungi Puel di tempat latihan klub pada Jumat (4/5) untuk menawarkan dukungannya di tengah laporan media terkait kerusuhan pemain.

"Pesan dari pemilik jelas untuk semua. Sangat penting untuk menyelesaikan liga dengan kuat untuk menghormati klub, pemilik dan penggemar," kata Puel dalam konferensi pers, seperti dilansir Reuters, menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) pada Sabtu ini di kandangnya melawan tim peringkat 15 West Ham United.

Ia menimpali, "Saya tidak di bawah tekanan. Saya pragmatis. Saya tahu pekerjaan saya, saya tahu apa yang perlu kami lakukan, apa yang kami inginkan untuk akhir musim, untuk musim depan, tetapi tentu saja penting untuk mencoba dan menyatukan energi ini. "

Mantan bos Southampton mengatakan bahwa dirinya tidak terkejut dengan mosi tidak percaya.

"Kami memiliki banyak diskusi untuk persiapan musim depan ... Saya pikir ini penting. Ini bukan hanya tentang saya, itu adalah dukungan untuk semua orang di klub. Dia (Srivaddhanaprabha) percaya pada semua orang yang bekerja untuknya," demikian Claude Puel.

Pewarta: -
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2018