Bandung (ANTARA News) - Pelatih kepala Persib Bandung, Mario Gomez, menyatakan skuat Maung Bandung akan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Persipura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu.

"Kita besok bisa memainkan seluruh pemain dan kita sangat siap untuk pertandingan ini. Tiga poin itu jadi target kami," ujar Gomez di Bandung, Jumat.

Saat melawan Madura United pada pekan lalu, tiga pilar utama Maung Bandung yakni Ezechiel N`Douassel, Supardi, dan Febri Hariyadi absen dengan berbagai alasan.

Ezechiel harus absen karena mengalami cedera, sementara Supardi masih menjalani hukuman tidak boleh bertanding, dan Febri Hariyadi harus membela Timnas Indonesia.

"Mereka sudah dalam kondisi yang positif, dan sudah fokus untuk pertandingan nanti. Kita siap untuk dapatkan hasil maksimal di kandang," kata dia.

Menurutnya, mengalahkan Persipura bukanlah perkara yang mudah. Ia menyoroti lini pertahanan dan penyerangan Persipura begitu solid.

Meski begitu, ia menyatakan Persib akan tampil habis-habisan serta memaksimalkan dukungan dari ribuan pendukung setianya untuk bisa mengalahkan Persipura.

"Tapi kita sangat yakin karena suasana pemain sangat baik, dan juga kita perlu Bobotoh untuk memenuhkan stadion besok," kata dia.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018