BTS tersentuh cuitan Presiden Korea Selatan

BTS tersentuh cuitan Presiden Korea Selatan

BTS (ANTARA News/instagram.com)

Jakarta (ANTARA News) - Boy group Bangtan Sonyeondan (BTS) mengucapkan terima kasih kepada Presiden Moon Jae-in karena mengapresiasi mereka Billboard Hot 100.

Dalam sebuah balasan cuitan di Twitter, mereka menuliskan "Kami sangat tersentuh".

"Wow! Kami sekarang sepenuhnya percaya setelah melihatnya dengan mata kepala kami sendiri. Presiden Moon Jae-in, kami berterima kasih kepada Anda karena telah mengucapkan selamat kepada BTS atas kemenangan di Billboard," tulis mereka dalam akun @BTS_twt).

Sebelumnya, Moon Jae-in mengirimkan dua cuitan berisi ucapan selamat pada para personel BTS atas prestasi mereka menaklukkan tangga album Billboard 200 untuk kategori album terpopuler.

"Tarian dan nyanyian BTS adalah ketulusan. Kekuatan magis ini mengubah kesedihan menjadi harapan dan perbedaan menjadi kesamaan. Saya mengucapkan selamat kepada BTS karena berada di puncak Billboard 200 dengan album mereka yang berjudul 'Love Yourself: Tear," cuit Jae-in.

Capaian ini adalah menjadi yang teratas di Billboard untuk musisi asal Korea Selatan, sekaligus untuk genre musik K-pop.

"Kami sangat tersentuh, ini semua karena (Anda) mengucapkan selamat kepada ARMY kami," kata BTS, mengacu pada penggemar mereka di seluruh dunia.

"Kami akan melakukan upaya untuk menggerakkan hati banyak orang ke depan. Terima kasih banyak," kata mereka, lagi.

Pada hari Rabu (30/5) (waktu Korea), BTS mencetak kemenangan Billboard melalui lagu utama dari album terbaru mereka, "Fake Love". Lagu ini menempati posisi 10 teratas dari grafik Hot 100. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Baca juga: BTS pecahkan rekor K-pop di tangga album AS

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

BTS RRI roboh di Kebayoran Baru timpa masjid dan bajaj

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar