Lhokseumawe (ANTARA News) - Dalam upaya memberikan pelayanan yang maksimal terhadap kegiatan arus mudik Lebaran 2018, petugas pengamanan lebaran di Lhokseumawe yang bertugas di Pos Mudik menggelar apel pagi pada Senin.

Kegiatan apel pagi kepada petugas tersebut, bertujuan selain melihat kesiapan petugas, juga sebagai salah satu langkah menginformasikan dan mengevaluasi berbagai kegiatan pengamanan mudik lebaran yang dilakukan.

Apel pagi di pos mudik ini, bertujuan untuk melihat kesiapan personil pengamanan Lebaran 2018. Yang diikuti dari unsur Polri TNI, Satpol PP dan instansi terkait yang siap bertugas melayani masyarakat di Pos Pengamanan dan Pelayanan lebaran tahun 2018,? ungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kabag Ops Polres Lhokseumawe Kompol Ahzan.

Sebagaimana dikatakan oleh Ahzan, di dalam apel bersama tersebut yang dilakukan pos pengamanan, selain melihat melihat kehadiran dan kesiapan personil dalam bertugas melaksanan pengamanan di Pos Lebaran Operasi Ketupat tahun 2018.

Pada saat apel pagi itu juga diimbau kepada petugas agar bertugas dengan ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Sehingga kegiatan pelayanan dan pengamanan kegiatan mudik benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Dengan pengamanan yang baik diharapkan para pemudik terhindar dari segala gangguan keamanan, baik gangguan kriminalitas maupun kecelakaan lalu lintas dan tak kalah pentingnya juga terhindar dari kemacetan," pungkas Kompol Ahzan.

Pewarta: Mukhlis
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018