Jakarta (ANTARA News) - Pebasket Paul George dilaporkan telah memutuskan untuk bertahan di Oklahoma City Thunder, menyudahi berbagai spekulasi kontraknya.

Kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski melaporkan George akan menyepakati kontrak maksimal berdurasi empat tahun dengan nilai 137 juta dolar AS, demikian laman resmi NBA.

George sendiri lewat akun instagram miliknya, @ygtrece, mengindikasikan hal tersebut saat ia mengunggah sebuah foto ia bersama rekan setimnya di Thunder, Russell Westbrook, tengah menghadiri pesta musim panas yang digelar Westbrook di Oklahoma City.

"Urusan yang belum selesai," demikian George membubuhkan keterangan foto tersebut, seolah mengindikasikan urusannya bersama Westbrook dan Thunder belum selesai.
 
 
Unfinished business @russwest44

A post shared by Paul George (@ygtrece) on



Sementara itu di Twitter juga beredar video yang diunggah penyiar radio mantan atlet NFL, Gabe Ikard, yang memperlihatkan George dalam pesta yang sama menyampaikan kepada khalayak bahwa dia akan bertahan di Thunder.
 
Sedangkan akun Twitter resmi Thunder, @okcthunder, juga mengabarkan bahwa GM mereka, Sam Presti, menyatakan tengah membuka pembicaraan untuk kontrak baru dengan George.
 
George sebelumnya santer dikabarkan akan meninggalkan Thunder dan "pulang" ke kampung halamannya untuk bergabung dengan Los Angeles Lakers.

Baca juga: Mavericks dekati Clippers untuk dapatkan DeAndre Jordan

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018