Washington (ANTARA News) - Mantan petenis peringkat satu dunia Andy Murray dan Victoria Azarenka mendapat "wild card" untuk tampil di Cincinnati Terbuka bulan depan, kata panitia penyelenggara.

Murray mengundurkan diri dari Wimbledon tahun ini dengan mengatakan pinggang kanannya masih belum siap untuk Grand Slam.

Itu terjadi setelah petenis Skotlandia tersebut kembali bermain di Queen`s Club pada Juni, menyusul absen hampir setahun karena cedera yang memerlukan operasi di Auastralia pada Januari.

Dua kali juara Grand Slam Azarenka, yang menjuarai Cincinnati Terbuka pada 2013, akan kembali tampil untuk pertama kalinya sejak 2016 ketika ia meneruskan kebangkitannya menyusul pertarungan hukum terkait putranya Leo tahun lalu.

"Resume untuk Vika dan Andy benar-benar dapat 'berbicara' sendiri," kata direktur turnamen Andre Silva kepada laman resmi panitia penyelenggara.

"Menurut saya banyak penggemar tenis yang ingin melihat mereka kembali ke lapangan, dan kami senang dapat menawarkan wild card kepada keduanya untuk bermain di Western & Southern Terbuka."

Sebanyak tujuh petenis lain -- tiga putra dan empat putri -- akan mendapatkan wild card untuk turnamen ini, yang dimulai pada 11 Agustus, sekitar dua pekan sebelum AS Terbuka dimulai pada 27 Agustus, demikian Reuters.
(Uu.H-RF)
 

Pewarta: Antara
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018