Jakarta (ANTARA News) - Penyedia produk personal care dengan brand Herborist, PT Victoria Care Indonesia, kembali meraih penghargaan Top Brand Award untuk kategori produk minyak zaitun/olive oil.

Herborist Minyak Zaitun diklaim mengandung minyak zaitun alami yang baik untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Selain itu, produk yang telah menerima sertifikat Halal dari MUI ini juga diperkaya dengan biji mojokeling yang berfungsi menyegarkan kulit.

Kualitas, keamanan produk, serta pemerataan distribusi telah menghantarkan Herborist meraih penghargaan TOP BRAND dalam dua tahun berturut-tutur untuk kategori olive oil yang digelar oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

Brand Herborist merupakan salah satu brand milik PT Victoria Care Indonesia. Bp. Sumardi Widjaja selaku Vice Presiden Director PT Victoria Care Indonesia menuturkan

“Kami berterima kasih kepada para pelanggan setia Herborist Minyak Zaitun sehingga kami kembali terpilih menjadi TOP BRAND. Penghargaan ini didapat dua tahun berturut-turut karena konsistensi kami dalam menjaga mutu dan pasokan,” kata Vice President Director Victoria Care Indonesia, Sumardi Widjaja, dalam siaran persnya, Jumat.

Dengan diraihnya penghargaan ini, Sumardi juga menyampaikan terima kasih kepada retailer Herborist yang telah berperan membuat produk Herborist tetap menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Saat ini, persaingan di bidang personal care semakin ketat dan menantang. Victoria Care Indonesia pun semakin gencar mempromosikan produknya untuk merebut hati konsumen dengan beragam strategi pemasaran.

Victoria Care Indonesia juga telah memperluas lini produk minyak zaitun yang dikenal sebagai Herborist Zaitun Series, yang terdiri dari Body Wash, Shampoo, Bar Soap, Facial Foam, Lotion, Body Butter, Lulur, dan Natural Scent (body mist).

PT Victoria Care Indonesia merupakan perusahaan lokal yang bergerak di bidang personal care. Selain Herborist, brand yang dimiliki perusahaan ini antara lain Miranda, Victoria, NU Face, dan Secret Garden.

Pewarta: ANTARA
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018