Tangerang (ANTARA News) - Mina, salah satu personel TWICE mengaku penasaran ingin mencicipi rasanya mi goreng di Indonesia di sela kedatangannya ke tanah air. 

Dia bahkan bertanya sembari bercanda apakah ada penggemar di Indonesia yang mau mengajaknya makan mi goreng. 

"Saya sudah pernah mencoba nasi goreng, tetapi belum pernah mencoba mi goreng. Penasaran siapa yang mau ajak?," kata Mina dalam konferensi pers di Tangerang, Jumat. 

 
Chaeyoung, Dahyun dan Jeongyeon dari grup K-pop TWICE di konferensi pers " TWICE 2ND TOUR "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Jumat (24/8/2018) (ANTARA News/ Nanien Yuniar)


Personel TWICE lainnya, Chayeong mengakui kelezatan nasi goreng di Indonesia. "Nasi goreng, enak banget," kata dia. 

Di sela konferensi pers,  Jeongyeon dan Dahyun sempat memamerkan kemampuan mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia.  Jeongyeon secara mantap menyebut "Terima kasih, sama-sama", sementara Dahyun mengucapkan, "Hati-hati ya", walau di awal sempat salah ucap. 
 
Jeongyeon dari grup K-pop TWICE di konferensi pers " TWICE 2ND TOUR "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Jumat (24/8/2018) (ANTARA News/ Nanien Yuniar)
 
Dahyun dari grup K-pop TWICE di konferensi pers " TWICE 2ND TOUR "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Jumat (24/8/2018) (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018