counter

Sebentar lagi Nintendo Switch bisa untuk baca komik

Sebentar lagi Nintendo Switch bisa untuk baca komik

Nintendo Switch (nintendo.com)

Jakarta (ANTARA News) - Aplikasi bernama InkyPen yang meluncur November mendatang akan memberikan akses membaca komik secara berlangganan di konsol gim Nintendo Swtich.

InkyPen, seperti diberitakan laman The Verge, membuat cuplikan video pembaca sedang memakai Switch untuk menggulirkan halaman komik menggunakan mode tangan atau tv di perangkat tersebut.

Pengguna InkyPen akan dikenakan biaya berlangganan sebesar 7,99 dolar AS per bulan untuk melihat katalog komik mereka. Laman io9 menuliskan komik yang disediakan berasal dari penerbit Andrews McMeel, Dynamite, IDW, les Humanoides Associes, Valiant dan lainnya.

Sayangnya, tidak ada komik dari dua penerbit besar DC dan Marvel. Meski begitu, komik yang berasal dari penerbit-penerbit tersebut pun tidak kalah menarik, antara lain “Locke & Key” dari Joe Hill dan Gabriel Rodriguez serta “The Incal” karya Alejandro Jodorowsky dan Moebius.

Nintendo Switch dijuluki konsol serba bisa berkat rancangannya yang sangat portable. Switch tidak hanya digunakan untuk bermain game karena dapat dipasangi berbagai aplikasi, misalnya Hulu untuk menonton film.

Baca juga: PS4 dan Nintendo Switch akan kedatangan "Langrisser" versi remake

Baca juga: Seri game "Grandia" akan dirilis ke Nintendo Switch

Baca juga: "New Super Mario Bros. U" akan dirilis untuk Nintendo Switch

Baca juga: "Gone Home" siap dirilis untuk Nintendo Switch

 

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar