Synchronize Festival 2018 umumkan empat pengisi acara baru

Synchronize Festival 2018 umumkan empat pengisi acara baru

Grup Band Base Jam beraksi pada acara Synchronize Festival 2017 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/10/2017). Band era 90-an tersebut membawakan sejumlah tembang andalan mereka, di antaranya Pujangga, Hujan Tanpa Awan dan Bermimpi, pada hari terakhir perhelatan Synchronize Festival 2017. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Jakarta (ANTARA News) - Synchronize Festival 2018 resmi mengumumkan empat pengisi acara baru melalui akun media sosial, sekaligus menutup nama-nama musisi yang akan tampil dalam festival musiik multi genre tersebut.

Melalui keterangan yang diterima Antara, Jumat, grup band Dewa 19 menjadi penampil yang baru diumumkan dalam fase kelima ini. Menariknya Dewa 19 juga akan tampil dengan dua vokalisnya, yaitu Ari Lasso dan juga Once Mekel.

Sebelumnya, nama Ari Lasso dikenal sebagai vokalis Dewa 19 di awal karir grup band tersebut terbentuk, sebelum diganti oleh Once Mekel.

Baca juga: Kemarin Presiden nonton festival musik, moratorium reklamasi Teluk Jakarta dicabut

Selanjutnya bagi penikmat musik 90-an pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama grup band Jamrud. Grup band beraliran rock tersebut juga akan menjadi nama penampil baru di Synchronize Festival 2018 dan siap membawa kembali nostalgia kejayaan musik rock Indonesia tahun 90-an.

Nama berikutnya yang menjadi penampil baru di Synchronize Festival 2018 ada penyanyi Marcell Siahaan yang akan berkolaborasi dengan Shadow Puppets. Pada penyelenggaraan Synchronize Festival sebelumnya, Shadow Puppets juga tampil berkolaborasi dengan penyanyi legenda Bob Tutupoly.

Terakhir ada nama Adhitya Sofyan yang melengkapi jajaran pengisi acara dalam Synchronize Festival 2018. Lagu-lagu romantis dari penyanyi berkacamata ini siap membuai penonton.

Synchronize Festival 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 5, 6, dan 7 Oktober 2018 bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Kawanan musisi berhijab buka Synchronize Fest 2017

Baca juga: Ada Ebiet G Ade di Synchronize Festival 2017

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar