counter

Lenovo hadirkan ponsel empat kamera K9 di Indonesia

Lenovo hadirkan ponsel empat kamera K9 di Indonesia

Lenovo K9. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA News) - Setelah lebih dari setahun tidak memperbarui portofolio ponsel mereka, Lenovo kembali hadir dengan ponsel segmen menengah ke bawah K9 di Indonesia.

"Kami hari ini secara resmi mengenalkan Lenovo K9 ke Indonesia dengan teknologi terkini," kata Direktur Inone Smart Technology, Aaron Mao, selaku mitra Lenovo untuk unit ponsel, saat peluncuran di Jakarta, Selasa.

Lenovo K9 hadir dengan empat kamera, masing-masing berupa kamera ganda konfigurasi 13MP dan 5MP di depan dan belakang. Layar Lenovo K9 sebesar 5,7 inci HD full screen rasio aspek 18:9.
Lenovo K9. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)


Bodi ponsel ini didukung lapisan kaca melengkung 2,5D sehingga bodi belakang ponsel terlihat berkilau terutama jika terkena cahaya. 

Untuk dapur pacu, Lenovo K9 memakai chip buatan MediaTek MT 6762, CPU octa-core kecepatan 2,0Ghz. Kemampuan ini didukung RAM sebesar 3GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB.
 
Lenovo K9. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Lenovo K9 dilengkapi dengan sistem keamanan berupa pemindai sidik jari dan pengenal wajah, Inone mengklaim masing-masing teknologi tersebut dapat membuka kunci dalam 0,27 dan 0,93 detik. Ponsel ini memiliki baterai sebesar 3.000mAh.

Lenovo K9 akan dijual seharga Rp2,199 juta, namun, dalam flash sale di e-commerce Shopee pada 11 Oktober, ponsel ini mendapat potongan harga menjadi Rp1,799 juta. 

Baca juga: Lenovo hadirkan ThinkPad P1 untuk profesional
Baca juga: Akhir tahun, Lenovo gelar tiga kompetisi eSports

 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar