Jakarta (ANTARA News) - Sunny, salah satu personel girl group Girls' Generation (SNSD) memastikan dirinya sudah dalam kondisi sehat usai rehat sejenak beberapa waktu lalu. 

Bulan lalu, dia mengundurkan diri dari posisi MC "Video Star" yang tayang di salah MBC Every1 karena alasan kesehatan dan perawatan untuk lututnya.

Kemarin, Sunny mengunggah foto dirinya di Instagram dan menuliskan keterangan bahwa dirinya baik-baik saja dan sedikit curahan hatinya. Berikut isi tulisannya seperti dilansir Soompi: 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

~~ .. , . , . ... . , . .. !! ~ ~~

A post shared by (Sunny) (@515sunnyday) on


Aku sehat. Kupikir ada saat-saat ketika aku mengaikan kesehatan demi mencova memenuhi harapan. Pada saat itu, aku berpikir ada hal-hal yang lebih penting daripada kesehatan. Tetapi setelah melalui banyak pengalaman, aku menyadari bahwa aku dapat memberikan energi positif kepada pemirsa ketika dapat memancarkan energi yang baik bila benar-benar sehat, jadi aku memperhatikan diriku sendiri sekarang

Dia melanjutkan, Sekarang aku mencoba mengurus hal-hal yang telah kuabaikan, aku tidak dapat mengatakan bahwa aku dalam kondisi terbaikku, tetapi aku mencoba menjadi lebih baik dari sebelumnya. Aku menulis ini karena hatiku sedih mengingat para penggemar khawatir dan bertanya tentang kesehatanku ketika aku ingin berbagi hal-hal yang baik. 

Aku tahu betapa banyak penggemar dan orang-orang di sekitar yang menyayangi dan mencintaiku, jadi aku juga akan menghargai diriku. 

Aku bekerja keras agar dapat bertemu kalian dengan penampilan yang lebih baik untuk waktu yang lebih lama, jadi kuharap hati Anda yang berharga akan penuh dengan kegembiraan alih-alih mengkhawatirkanku. 


Terakhir, Sunny berpesan untuk para SONE--sebutan penggemar Girls' Generation-- untuk menjaga kesehatan mereka. 

SONE, tolong jaga kesehatan kalian, nikmati kebahagiaan dalam hal-hal besar dan kecil dalam kehidupan sehari-hari kalian dan tolong bagikan kepadaku. Mari kita bahagia untuk waktu yang lama bersama! Sekali lagi, aku sehat.

Baca juga: Sunny Girls' Generation bilang ada hantu di asramanya

Baca juga: Yuri Girls' Generation akan luncurkan mini album debut solo

Baca juga: Rilis single "Lil' Touch", Oh! GG ditampilkan dewasa dan sensual

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018