Strateginya harus lebih tenang, lebih menguasai diri , lebih menguasai lapangan, untuk bermain sebaik-baiknya
Jakarta (ANTARA News) - Atlet tunggal putra dari kelas 4 (kursi roda) Adyos Astan waspadai lawan dari Korea Kim Younggun pada babak semifinal cabang tenis meja Asian Para Games 2018.

Dia akan berhadapan dengan Kim Younggun yang memegang peringkat kelima dunia pada pukul 10.00 WIB, Senin di Ecovention Ancol, Jakarta.

Untuk menghadapi lawannya Adyos mengaku lebih mencoba menguasai diri pada saat pertandingan agar dapat bermain sebaik-baiknya,

"Strateginya harus lebih tenang, lebih menguasai diri , lebih menguasai lapangan, untuk bermain sebaik-baiknya," kata Adyos.

Adyos Astan melaju ke semifinal setelah berhasil mengalahkan lawan dari segrupnya pada babak setengah kompetisi, yaitu Chinese Taipei Lin Wen-hsin dengan skor 3-2, dan dari Makau, Chong Kam Lon dengan skor 3-0.

Setelah unggul melawan atlet segrupnya, diapun melaju ke babak delapan besar dan berhadapan dengan atlet asal Iran Mahdi Masoumiyakhdani.

Dalam pertandingan yang sengit itu, sempat terjadi kerja-kejaran angka, namun Adyos berhasil menang 3-0 dan melaju ke babak semifinal. 

Baca juga: Ana Widyasari berpeluang raih emas tenis meja
Baca juga: Jason Georly runner up grup C kelas 7 cabang tenis meja

 

Pewarta: Aubrey Kandelila Fanani
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018