Jakarta (ANTARA News) - Presenter Jimmy Fallon punya cara khusus menunjukkan dukungannya pada karir musik boy group Bangtan Sonyeondan (BTS).

Setelah tampil dalam acara "The Tonight Show" yang dia pandu beberapa waktu lalu, Jimmy melalui akun Twitternya pada Sabtu (6/10), mengunggah sebuah video yang berisi pengakuan bahwa kecintaannya pada BTS belum luntur.

"Yo, BTS, ini Chimmy Fallon!. Aku tahu kalian sudah sampai di Citi Field, lokasi di mana tiket kalian terjual habis dalam waktu kurang dari 10 menit; itu tidak bisa dipercaya. Aku akan mendengarkan lagu kalian. Semoga sukses!" cuit dia.

Jimmy mengakhiri videonya dengan membalik tudung sweter kuning yang dia pakai ke atas wajahnya. Dia mengungkapkan alasan mengenakan hoodie karakter Jimin di BT21, Chimmy adalah untuk menunjukkan dukungannya untuk BTS.

 
Mengetahui ini, Jimin melalui akun Twitter grupnya mengucapkan terima kasih sekaligus memuji Jimmy.

"Terima kasih Jimmy!. Kau tampak cute!!. Sampai berjumpa lagi!!," cuit Jimin.


 
Saat tampil dalam acara, sang presenter bahkan mengenakan bando Chimmy. Dia dan Jimin seakan punya ikatan, salah satunya karena kesamaan fonetik nama mereka. Demikian seperti dilansir Soompi, Senin.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018