Saya tahu saya mempunyai peluang bagus untuk meraih tempat di Singapura antara pekan ini dan pekan depan juga
Beijing (ANTARA News) - Unggulan teratas Karolina Pliskova tampil perkasa ketika dia melibas petenis Swiss Timea Bacsinszky 6-2 6-1 untuk melangkah ke final Tianjin Terbuka pada Sabtu.

Pliskova yang bulan lalu memenangi gelar Pan Pacific Terbuka, hanya kecolongan delapan poin dalam servis dia dan empat kali mematahkan Bacsinszky untuk melangkah ke final untuk menghadapi petenis Prancis Caroline Garcia pada Minggu.

Petenis nomor enam dunia Pliskova, yang terakhir ini berada di posisi kedelapan peringkat Race to Singapore, bertarung untuk berebut satu dari tiga tempat di turnamen musim penutupan WTA Finals yang akan dimulai pada 21 Oktober.

Petenis Ceko berusia 26 tahun itu akan memperbaiki peluang dia untuk meraih gelar ketiga dari musim ini pada Minggu.

"Saya tahu saya mempunyai peluang bagus untuk meraih tempat di Singapura antara pekan ini dan pekan depan juga," kata mantan petenis nomor satu Pliskova.

"Saya pikir ini tahun yang bagus bagi saya dan jika saya akhirnya bisa ke Singapura itu luar biasa bagi saya, itu target saya...dan saya sangat berharap, saya bisa berakhir di sana," tambahnya.

Sementara itu unggulan kedua Garcia melaju ke final setelah mengalahkan petenis Taiwan Hsieh Su-Wei 6-3 6-4 dan itu menjadi final pertama dia sejak sukses dia di Wuhan dan Beijing tahun lalu.

Baca juga: Pliskova tanpa kesulitan lewati Boulter untuk melangkah ke semifinal Tianjin
Baca juga: Pliskova kalahkan Osaka di final Pan Pacific Terbuka
Baca juga: AS Terbuka, Serena hadapi ujian berat lawan Pliskova


(Reuters/A020/a032)

Pewarta: antara
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018