Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi “Firework” Ketty Perry dan bintang Pirates of the Caribbean Orlando Bloom pergi merayakan ulang tahun ke-34 pada Kamis sore. Perry, mengenakan gaun lateks merah muda yang didesain oleh Vex, yang difoto saat mereka hendak keluar makan malam bersama aktornya di Barton G. di West Hollywood, California 

“Orlando terlihat berjalan ke restoran dengan buket bunga dalam vas. Mereka sangat bahagia, banyak tersenyum,” ujar seorang sumber yang berkata kepada E!News,  yang dikutip Sabtu. 

Kamera lalu melihat pasangan itu bersama putra Bloom, Flynn, dan mantan istrinya, Miranda Kerr, yang tampak menjemputnya. Video yang dipasang di TMZ menunjukkan bahwa Bloom dan Perry mengucapkan selamat tinggal kepada Flynn saat dia menuju Aston Martin milik Kerr. Sebelum melanjutkan perjalanan, Kerr memberikan beberapa hadiah untuk hari spesial Perry. 

Bloom dan Kerr menikah pada tahun 2010 dan memiliki anak setahun kemudian. Keduanya sepakat menyudahi hubungan itu pada Oktober 2013, dan sejak Kerr memutuskan menjalin hubungan dengan CEO Snapchat Evam Spiegel. Kedua pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini memiliki bayi lelaki bernama Hart, setahun kemudian. Ada pun Bloom dan Perry ini sudah berkencan sejak tahun 2016, baru-baru ini untuk pertama kalinya berjalan di karpet merah bersama sebagai pasangan kekasih pada bulan lalu. 

“Katy memiliki hubungan yang luar biasa dengan Miranda dan Evan. Dia sangat dekat dengan Flynn dan itu terjadi terus-menerus di dalam hidupnya beberapa tahun terakhir ini. Dia selalu ada di pelbagai kegiatan dan pesatnya. Dia sangat hebat bersama dia dan mereka sangat nyaman bersama,” terang sumber kedua kepada E! News. 

Baca juga: Katy Perry puji Taylor Swift atas unggahan politisnya di Instagram

Baca juga: Orlando Bloom dan Miranda Kerr berpisah


 

Penerjemah: Anggarini Paramita
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018