Jakarta (ANTARA News) - Video penembakan di lokasi syuting rapper 6ix9ine alias Tekashi69, yang hendak membuat video musik bersama Kanye West dan Nicki Minaj, beredar di internet dan memastikan pelaku penembakan sedikitnya berjumlah dua orang.

Dalam video yang disiarkan media hiburan TMZ pada Minggu dinihari itu menunjukkan bahwa pelaku penembakan berjumlah dua orang yang turun dari mobil, dan melepaskan sejumlah tembakan sebelum kemudian melarikan diri dengan mobilnya.

Belum diketahui dengan pasti apakah pelakunya hanya dua orang, yang terlihat turun dan melepaskan tembakan, atau masih ada pelaku lain yang berada di dalam mobil itu.

Penembakan yang belum diketahui motifnya tersebut terjadi pada Kamis pagi (9/11) di sebuah rumah mewah di Beverly Hills, Kalifornia, AS ketika Tekashi69 dan krunya sedang membuat video musik yang juga melibatkan Kenye West dan Nicki Minaj.

Tekashi69 yang bernama asli Daniel Hernandez dan Kanye West dilaporkan selamat dalam insiden itu, sementara Nicki Minaj ketika peristiwa terjadi ia belum tiba di lokasi. Setelah penembakan Kanye West pun langsung meninggalkan lokasi.

TMZ melaporkan bahwa kru Tekashi69 menyewa rumah berharga 80 juta dolar itu untuk lokasi syuting video musik untuk salah satu lagu pada album barunya. Lagu itu berkolaborasi dengan Kanye dan Nicki.

Setelah dilansir oleh TMZ, Tekashi69 pun mem-posting video penembakan itu di akun Instagramnya #tekashi69, dan sebelumnya rapper 50cent juga mempublikasikan jendela rumah tempat Tekashi69 syuting yang kacanya pecah terkena tembakan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

‍now somebody done shot my son video up in LA. Kanye was like ‍ #positivevibes

A post shared by 50 Cent (@50cent) on

Pewarta: Suryanto
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018