Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyuarakan kekecewaannya atas kehilangan dua poin penting dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris melawan Crystal Palace yang berakhir imbang tanpa gol di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu.

Pasalnya, menurut Mourinho dua poin yang lepas dari genggaman tangan United itu seharusnya bisa diperoleh untuk memompa semangat memburu empat besar klasemen.

"Tentu saja ini hasil yang buruk. Saya bilang ini hasil yang sangat buruk," kata Mourinho dalam wawancara purnalaga dengan MUTV yang diunggah akun Twitter resmi United, Minggu dini hari WIB.

"Kami kehilangan dua poin penting. Targetnya dalam laga seperti ini hingga akhir Desember kami bisa memperbaiki posisi dan meraih poin untuk memangkas jarak demi mendekati empat besar," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Dua gol dianulir, Manchester United kontra Crystal Palace berakhir 0-0

Soal hasil imbang tersebut, menurut Mourinho timnya terlalu membiarkan lawan memiliki waktu untuk membaca permainan dan kurang intens dalam melancarkan serangan.

"Kami membiaran mereka membaca permainan, memberi waktu, tidak bisa mempertahankan permainan tensi tinggi," katanya.

"Kami sempat menekan, memiliki bola, namun membiarkan mereka memiliki waktu membaca situasi. Kemudian kami seolah-olah menantikan sesuatu terjadi, yang akhirnya tidak terjadi," ujar Mourinho menambahkan.

Kendati bermain imbang, United naik ke posisi ketujuh dengan koleksi 21 poin, demikian juga Palace (9) menanjak ke peringkat ke-15.

Baca juga: Mourinho tuduh empat pemain Manchester United "miskin karakter"

Pewarta: ANTARA
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018