counter

Laptop premium Asus super tipis Zephyrus dibanderol Rp36 juta

Laptop premium Asus super tipis Zephyrus dibanderol Rp36 juta

Seorang model memamerkan laptop Asus Zephyrus S GX531, di Jakarta, Kamis (6/12/2018). (ANTARA News/Ani Apriliani)

Jakarta (ANTARA News) - Bersamaan dengan TUF Gaming FX505 dan desktop keluarga ROG, Asus juga merilis Zephyrus S GX531, laptop preimum yang diklaim paling tipis di dunia.

Country Manager Asus Indonesia Jimmy Lin mengatakan tidak mudah untuk memasukkan komponen kelas atas ke dalam badan Zephyrus S GSX531 yang tebalnya hanya 15,75 mm.

Untuk itulah komponen Zephyrus S GX531 dibungkus dengan menggunakan metal chassis yang terbuat dari satu blok alumunium tanpa sambungan sehingga memastikan ketahanannya.

"ASUS Zephyrus S GX531 dibuat dengan teknik khusus dan memerlukan keahlian engineering canggih. Itu semua dihadirkan demi membuat sebuah laptop gaming powerful dan paling tipis di dunia,"  kata Jimmy Lin.

Zephyrus S GX531 bisa memainkan gambar bergerak dalam framerate hingga 144 fps secara real-time sehingga animasi game bisa ditampilkan lebih halus. 

ROG Zephyrus S GX531 telah dipatenkan teknologi Anti-Dust Cooling untuk membuat debu dan partikel yang berpotensi menyumbat sistem pendingin bisa dikeluarkan melalui sebuah lubang khusus. 

Keyboard Zephyrus S GX531 juga dirancang khusus untuk bermain game dengan dilengkapi teknologi n-Key Rollover agar tidak ada kesalahan input ketika tombol keyboard ditekan berulang kali dengan cepat.

Dengan sejumlah kelebihannya itu, laptop Zephyrus S GX531 dijual seharga uang muka rumah, yaitu Rp35.999.000.

Baca juga: Laptop dan dekstop gaming terbaru Asus hadir di Indonesia
Baca juga: Asus perkenalkan ponsel gaming ROG Phone

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar