counter

Laptop dan dekstop gaming terbaru Asus hadir di Indonesia

Laptop dan dekstop gaming terbaru Asus hadir di Indonesia

Laptop gaming Asus TUF Gaming FX505 yang diluncurkan di Jakarta, Kamis (6/12/2018). (ANTARA News/Ani Apriliani)

Jakarta (ANTARA News) - Asus meluncurkan laptop dan desktop gaming keluarga ROG terbaru dalam acara bertajuk "Slim Gaming Notebook for Camps" di Jakarta, Kamis.

Laptop TUF Gaming FX505 hadir dengan beragam fitur premium yang diklaim belum pernah ada di laptop mana pun sebelumnya.

Asus TUF Gaming FX505 merupakan penerus dari TUF FX504 dengan spesifikasi lebih baik dibekali fitur premium seperti NanoEdge, Anti-Dust Colling, dan AURA Sync RGB keyboard.

"Kali ini kami menghadirkan sejumplah perangkat gaming terkini dengan teknologi paling muktahir, mulai dari laptop hingga gaming dekstop," kata Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia.

Laptop ini memiliki badan dan bezel yang tipis berkat teknologi NanoEdge Display. Tidak hanya itu, notebook Asus ini juga mengantongi sertifikasi standardisasi militer MIL-STD 810G yang membuktikan telah teruji mempunyai ketahanan tinggi. 

Bersama TUF Gaming FX505, Asus juga menghadirkan ROG Strix GL 12, dekstop gaming terbaru dengan prosesor Intel Core i9-9900k generasi ke-9.

ROG Strix GL12 dihadirkan dengan tampilan memiliki sudut tajam di bagian depan dan atas body-nya. Sudut tersebut terinspiransi bentuk katana yang menggambarkan performa tanpa kompromi.

Pada body dekstop ini telah dilengkapi dengan sistem RGB LED yang telah didukung fitur Aura Sync.

"ASUS memang tidak pernah berkompromi soal performa perangkat ROG. Kami selalu menghadirkan yang terbaik," tutup Jimmy Lin.

Baca juga: Asus perkenalkan ponsel gaming ROG Phone
Baca juga: Alasan ROG Phone lama hadir di Indonesia

 

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar