Jakarta (ANTARA News) - Selain bermain dalam film "Milly & Mamet", Isyana Sarasvati juga dipercaya untuk membuat soundtrack-nya. Bahkan di salah satu lagunya, ia berkolaborasi dengan sang kakak, Rara Sekar.

Isyana memiliki seorang kakak yang juga seorang musisi. Rara Sekar adalah mantan vokalis Banda Neira. Setelah mengumumkan Banda Neira bubar, Rara memutuskan melanjutkan pendidikan di Selandia Baru.

Lewat lagu "Luruh", keduanya berkolaborasi secara komersil untuk pertama kalinya. Keduanya sengaja menciptakan lagu tersebut khusus untuk film "Milly & Mamet".

"Seru banget sih. Jadi ini pertama kali aku berkolaborasi bersama Isyana secara komersil dan industri. Prosesnya sangat organik. Kalau menurut aku pribadi, kalau Isyana kan pernah ngerjain soundtrack, dia merespons satu film, kalau buatku ini pertama kali," ujar Rara dalam jumpa pers permutaran perdana film "Milly & Mamet" di Jakarta, Selasa.

"Kita enggak pernah menyelami karakter Milly dan Mamet. Untuk mencoba menginterpretasi si Mamet Milly itu dan terutama nuansa rasa yang terjadi dalam momen itu, sangat menarik. Sangat sulit sih karena bisa dapet bisa enggak," lanjutnya.

Isyana sendiri dalam film "Milly & Mamet" berperan sebagai Rika. Di sini, para penggemarnya ataupun masyarakat bisa melihat sisi lain dari Isyana, di mana dirinya digambarkan sebagai sosok sekretaris yang konyol.

"Pokoknya terima kasih untuk semua tim atas kesempatannya. Selain bisa sedikit ada di dalam film ini, juga dapat bisa mengisi soundtracknya," kata Isyana.


Baca juga: Isyana Sarasvati gemar makan es krim

Baca juga: Memoar pisah sambut Banda Neira

Baca juga: Dennis Adhiswara belajar berkomedi dari para komika

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018