Jakarta (ANTARA News) – Aktor Forest Whitaker (60 tahun) memutuskan untuk bercerai dari Istrinya, Keisha Nash (46 tahun) pada Kamis (27/12) waktu setempat, menurut The Blast. 

Pasangan ini telah menghabiskan waktu bersama selama lebih dari dua dekade setelah dipertemukan di lokasi syuting “Blown Away” dan dua tahun kemudian memutuskan untuk menikah pada tahun 1996 di Jamaika. Mereka memiliki dua anak perempuan, yakni Sonnet (22 tahun) dan True (20 tahun), juga anak yang dibawa dari pernikahan sebelumnya, yaitu Ocean (28 tahun) dan Autumn (27 tahun), seperti yang dilansir Hollywood Life, Jumat. 

Baik Forest dan Keisha belum mengomentari perpisahan mereka secara terbuka. Bahkan, Forest mengunggah ucapan Natal di media sosial. 

“Natal adalah perayaan solidaritas—saat setiap tahun ketika kita diingatkan mengenai sebuah ikatan keluarga, pertemanan, sesama warga, dan seterusnya didasarkan pada berbagi dan membawa sukacita,” tulis dia dalam Twitter-nya. “#Selamat Natal untuk kalian semua.”

Ketika mereka menikah, Forest menyutradarai dan berakting dalam banyak film. Dia adalah salah satu wajah paling sukses di Hollywood, mengambil bagian dalam klasik seperti “The Butler and Arrival,” serta hit baru seperti “Rogue One: A Star Wars Story” dan “Black Panther”. Mantan istrinya juga memiliki karir di bisnis film, berakting di “Proud” dan memproduksi “Kassim the Dream”.

Baca juga: Obama menangis nonton "The Butler"

Keisha berbicara mengenai pernikahannya bersama Forest pada tahun lalu. 

“Apa pun yang aku lakukan agar Forest selalu ada dan hadir mendukung aku, dia benar-benar melakukannya,” ujarnya.

Keisha juga berkata,“Apa yang membuat hubungan atau pernikahan berjalan baik ketika kamu saling mendukung satu sama lain. Saya tentu mencintai dan menghormati apa yang dilakukan Forest. Itu sulit.”

“Dia bekerja sangat keras untuk menjaga keluarga kami. Saya pikir penting untuk menunjukkan penghargaan saya dengan bersama untuknya dan mendukungnya. Lebih dari itu, saya dapat bergaul dengan teman saya,” ungkapnya.

Penerjemah: Anggarini Paramita
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018