counter

Metropolitan

Sidang kasus narkoba artis Reza "Bukan" ditunda

Sidang kasus narkoba artis Reza "Bukan" ditunda

Artis Reza "Bukan" menjalani sidang penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Rabu (9/1/2019). (ANTARA News/Yoseph Krishna Tirto)

Jakarta (ANTARA News) - Sidang penyalahgunaan narkoba yang melibatkan artis Deron Eka alias Reza "Bukan" di Pengadilan Negeri Jakarta Barat ditunda hingga 23 Januari 2019 karena terkendala dokumen yang kurang lengkap.
      
Hal itu dikemukakan pengacara Reza, Sahrudin saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu. "Tadi itu hanya masalah teknis, yaitu masalah surat-surat dan dokumen yang kurang lengkap," kata Sahrudin.
      
Majelis hakim mengetahui tim pengacara Reza tidak membawa dokumen yang diperlukan pada persidangan kasus narkotika tersebut. Pada sidang yang ditunda tersebut, Reza mengenakan rompi tahanan Kejari Jakarta Barat berwarna merah.
      
Sebelumnya, pembawa acara Reza "Bukan" ditangkap polisi di Cengkareng, Jakarta Barat, terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu pada 30 Juni 2018. Selain meringkus Reza, polisi juga menyita barang bukti sabu seberat 0,19 gram.
Baca juga: Presenter Reza Bukan mempermasalahkan penangkapannya
Baca juga: Presenter Reza Bukan ditangkap terkait narkoba

Pewarta: Taufik Ridwan dan Yoseph Krishna Tirto
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ragam gaya para pesohor saat pelantikan di Senayan

Komentar