Jakarta (ANTARA News) - Pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar nonton bareng atau nobar debat publik capres di beberapa tempat di wilayah DKI Jakarta, Kamis (17/1) malam.

Berdasarkan agenda resmi yang dikeluarkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Kamis, nobar debat terdapat di empat tempat.

Pertama di Media Center Prabowo-Sandi Jalan Sriwijaya 1 no. 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang menjadi tempat utama nobar karena akan dihadiri juru bicara dan juru debat BPN Prabowo-Sandi.

Kedua, nobar yang diadakan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) se-Jabodetabek dan Banten yang bertajuk "Debat Capres dan Talkshow Bersama Influencer, Siapkah yang Muda yang Memimpin?" di Hallf Patinunus, Jl. Patiunus No. F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Narasumber dalam acara tersebut adalah Asky Febrianti (Fashion Designer), Kathy Indera (Artis dan Blogger), Fardhan Khan (Aktor dan Entrepreneur), dan G. Budisatrio Djiwandono (Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra).

Ketiga, nobar debat capres yang diadakan Roemah Djoeang bersama ratusan relawan di Jalan Wijaya I no. 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Keempat, nobar debat capres yang diadakan Seknas Prabowo-Sandi bersama para relawan di Jalan Hos Cokroaminoto no.93, Jakarta Pusat.

KPU RI akan menyelenggarakan debat publik perdana Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 yang diikuti kedua pasangan capres-cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1) malam.

Tema yang diangkat dalam debat perdana tersebut adalah Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.

Panelis dalam debat tersebut berjumlah enam orang yaitu Prof Hikmahanto Juwana (Guru Besar Hukum UI), Prof Bagir Manan (Mantan Ketua MA), Ahmad Taufan Damanik (Ketua Komnas HAM), Bivitri Susanti (Ahli Tata Negara), Margarito Kamis (Ahli Tata Negara), dan Agus Rahardjo (Ketua KPK).

Baca juga: Prabowo-Sandi sepakat tidak ungkit persoalan lalu dalam debat
Baca juga: Debat Capres - Isu terorisme akan banyak dijawab Ma'ruf Amin dalam debat
Baca juga: Pendukung dua paslon gelar nobar debat publik

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2019