counter

NBA

Jalani operasi jempol, Clint Capela bakal menepi 4-6 pekan

Jalani operasi jempol, Clint Capela bakal menepi 4-6 pekan

Pebasket Houston Rockets, Clint Capela (kanan), berusaha mencetak angka di bawah kawalan penggawa Orlando Magic Jonathan Isaac dalam lanjutan NBA di Amway Center, Florida, Amerika Serikat, Minggu (13/1/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/USA TODAY Sports/Kim Klement)

Jakarta (ANTARA News) - Big man Houston Rockets Clint Capela bakal menepi selamat 4-6 pekan setelah ia menjalani operasi ligamen yang robek di jempol kanannya di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (17/1) setempat.

Hal itu disampaikan General Manager Rockets, Daryl Morey, menyusul cedera yang dialami oleh Capella kala membela timnya menghadapi Orlando Magic pada Minggu (13/1) setempat.

Bahkan menurut laporan Reuters yang mengutip ESPN, Capela diperkirakan bakal menepi selamat 15 pertandingan Rockets berikutnya sebelum pekan All-Star dan baru bisa kembali pada 21 Februari di markas Los Angeles Lakers.

Baca juga: Clint Capela perpanjang kontrak di Rockets

Capela memasuki ruang perawatan menyusul Chris Paul yang menderita cedera hamstring dan Brandon Knight yang dirundung cedera lutut untuk barisan pemain Rockets yang absen dalam jangka waktu lama.

Sedangkan kondisi Eric Gordon yang menderita ceder lutut dipantau harian, tetap membuat Rockets menghadapi tantangan dengan jumlah skuat yang menipis, meskipun MVP musim lalu James Harden tengah berada di puncak penampilannya.

Capela baru saja menandatangani kontrak lima tahun bersama Rockets dengan nilai 80 juta dolar AS dan saat ini tengah berada dalam puncak kariernya dengan rataan 17,6 poin, 12,6 rebound serta 1,8 blok dalam 42 penampilannya musim ini.

Baca juga: "Goaltending" pastikan kemenangan Wizards atas Knicks di London

Baca juga: Lebron James kembali berlatih pekan depan

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar