Enggak bisa dipungkiri, orang-orang bilang aji mumpung saya anaknya Sule."
Jakarta (ANTARA News) - Musisi Rizky Febian mengatakan berupaya menjaga citra (image) dirinya seperti saat ini dan tidak akan berubah meski pihak manajemen memaksa. 

"Saya enggak bakal mengubah image. Saya mah saya. Saya dipaksa sama manajemen, saya debat dulu, saya enggak mau," ujar dia di Jakarta, Jumat. 

Rizky mengatakan berusaha tetap memasukan unsur ketulusan dalam setiap tindakan dan bahkan karyanya. Kendati tak menampik ada kemungkinan menampilkan inovasi berbeda, namun dia akan tetap seperti saat ini. 

"Saya berasal dari ketulusan. Ke depannya saya mau tetap seperti saya meski ada inovasi berbeda," kata dia yang baru meluncurkan album "Jejak" itu. 

Hingga saat ini, Rizky masih mendengar kabar miring yang mengatakan dirinya memanfaatkan popularitas sang ayah, Sule, untuk mendulang sukses berkarir di industri hiburan tanah air. Dia tak membantah anggapan ini. 

"Enggak bisa dipungkiri, orang-orang bilang aji mumpung saya anaknya Sule. Saya mengiyakan. Ketika ayah mengiyakan saya masuk ke dunia entertainment, saya tahu ketika ayah memberi tempat, saya memaksimalkan peluang dengan baik," tutur dia. 
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019