counter

Samsung ungkap beberapa fitur baru Galaxy S10

Samsung ungkap beberapa fitur baru Galaxy S10

Samsung Galaxy S10. (ANTARA News/@evleaks)

Jakarta (ANTARA News) - Setelah mengungkapkan tanggal peluncuran, yakni 20 Februari 2019, Samsung baru-baru ini merilis teaser yang mengungkapkan mengenai beberapa fitur baru dalam Samsung Galaxy S10 yang kabarnya bakal hadir dalam tiga varian.

Dalam video event bertanggal 21 Februari 2019 itu tertulis "Unpacked" dan berlatar belakang angka "10" serta grafis beberapa perangkat, yang antara lain menggambarkan mengenai fitur-fitur baru Galaxy S10.

Dalam video teaser Samsung yang dipublikasikan Ice Universe itu, dikutip Senin, juga terdapat tema #10 Year Challenge yang merujuk pada ulang tahun seri Galaxy S.

Baca juga: Samsung umumkan tanggal rilis Galaxy S10

Beberapa fitur baru Samsung Galaxy S10 antara lain berbaterai dengan kapasitas daya besar, pengisian daya yang lebih cepat dari yang ada sekarang, tahan air dan tahan benturan, termasuk ketika jatuh, dan beberapa lainnya.

Produsen smartphone Korea ini dikabarkan akan meluncurkan tiga varian Galaxy S terbaru, yakni S10, S10E, dan S10+. Rumor juga menyebut bahwa Samsung akan memperkenalkan smartphone layar lipat berjuluk Samsung Galaxy S10 X.

Galaxy S10+ akan dibekali RAM 12GB dan penyimpanan internal 1TB, dengan varian tertinggi bercangkang belakang berbahan keramik, tahan air, dan tahan benturan.

Baca juga: Geser layar, cara buka kamera depan Galaxy S10
Baca juga: Smartphone 5G Samsung Galaxy S10 X berspesifikasi "monster"

Pewarta: Suryanto
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar