counter

Jam City meriahkan bulan Februari ini dengan game petualangan baru Harry Potter, Celestial Ball

Petualangan spesial baru memberi para pemain kesempatan untuk berpartisipasi dalam event sosial Hogwarts yang sangat dinanti-nantikan

LOS ANGELES--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Jam City:

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190208005009/en/

Siapa: Jam City, pengembang game mobile asal Los Angeles, bekerjasama dengan Portkey Games milik Warner Bros. Interactive Entertainment, pengembang game yang berfokus pada Wizarding World dan menempatkan pemain sebagai pemeran utama di petualangan mereka, terinspirasi dari cerita-cerita asli karya J.K. Rowling.

Apa: Februari ini, dalam game mobile Harry Potter: Hogwarts Mystery, Hogwarts diramaikan oleh event sosial musim ini – Celestial Ball! Dalam petualangan spesial ini, pemain di tahun keempat dan seterusnya bisa berpartisipasi dalam perencanaan seusai belajar dan persiapan untuk dansa formal pertama ini. Dengan mensiasati sejumlah pilihan dan situasi sosial, para pemain akan bermitra dengan rekan-rekan mereka dalam upaya membuat event tersebut sukses besar dan gemilang!

Dalam petualangan ini, para pemain akan membantu teman sekelas lainnya di Hogwarts mengupayakan Celestial Ball mereka sendiri. Misalnya, Hufflepuff Penny yang populer ingin memimpin Komite Dekorasi, namun pasangan licik Merula dan Ismelda bermaksud untuk melakukan sabotase. Sementara itu, teman sekelas yang introvert seperti Rowan butuh tips makeover dan pembicaraan singkat, agar bisa berdansa sebaik-baiknya.
 
Sebelum event akbar itu, pemain bisa mengunjungi Great Hall untuk bergaul dengan teman-teman sekelas seperti Tulip, Barnaby, Rowan, Ben, Merula, Penny dan lain-lain, serta memilih seorang teman untuk datang ke pesta dansa tersebut. Dengan misi sampingan yang lengkap, pemain akan bisa memilih pakaian mereka sendiri di pesta dansa dari pilihan gaya yang dikuratori oleh perancang busana Ravenclaw, Andre.
 
Kutipan: “Kehidupan di Hogwarts sarat akan kelas, belajar, aktivitas ektra kurikuler – tapi juga event sosial dan perayaan,” kata Michael Brozman, Sr. Director of Product Jam City. “Kami amat senang memperkenalkan misi sampingan terbatas Celestial Ball pada Februari ini, yang memberi pemain peluang untuk mengeksplorasi kegembiraan, pilihan dan persahabatan dalam pesta dansa di sekolah Hogwarts.”
 
Latar Belakang: Harry Potter: Hogwarts Mystery merupakan game mobile pertama dimana pemain dapat menciptakan karakter dan kehidupan mereka sendiri sebagai murid Hogwarts. Dalam petualangan naratif dengan unsur RPG, pemain akan membuat avatar murid sesuai hasrat mereka, mengikuti pelajaran di kelas, mengasah kemampuan sihir, dan membentuk pertemanan atau rivalitas dengan murid-murid lain. Dalam game ini, pemain akan membuat keputusan penting yang akan mempengaruhi perjalanan cerita karakter mereka di Hogwarts. Game ini dilengkapi sistem interaksi baru dimana keputusan dan aksi pemain akan berdampak terhadap petualangan mereka, sehingga memungkinkan para penggemar Harry Potter menciptakan warisan sebagai penyihir jahat atau baik.

Untuk rincian selengkapnya tentang Harry Potter: Hogwarts Mystery dan untuk terhubung dengan penggemar lain, klik www.facebook.com/HPHogwartsMystery/,www.twitter.com/HogwartsMystery, dan untuk informasi selengkapnya, klik www.HarryPotterHogwartsMystery.com/.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190208005009/en/

Kontak

Media:

Jam City
Sarah Ross, 310-924-1404
sarahr@jamcity.com
atau
Dana Whitney, 415-359-7006
dwhitney@jamcity.com

Sumber: Jam City

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Serunya berwisata di sekolah sihir Harry Potter

Komentar