Jakarta (ANTARA News) - Relawan Milenial Muslim Bersatu (MMB) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Capres-cawapres nomor ueur 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, untuk memenangkan pemilu presiden 2019.

Deklarasi dilakukan di sebuah hotel di Kepala Gading, Jakarta, Kamis, yang dihadiri sekitar 100 orang anggota dari Jakarta dan sekitarnya serta sejumlah daerah lainnya.

Hadir juga pada deklarasi tersebut, Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq, yang juga anggota Komisi VIII DPR RI.

Naskah deklarasi dibacakan oleh Ketua Umum MMB, Khail Anam, didampingi Sekretaris Umum Nurkhasanah, serta beberapa anggota yakni Arief Nurrahman, Zainab, Aprian Affandi, Arie Ali, Ismi, Fitri, dan Astuti.
 
Naskah deklarasi yang dibacakan oleh Khairul Anam, diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.  Naskah deklarasi tersebut adalah,

"Ikrar Milenial Muslim Bersatu. Banyaknya semburan dusta, kami Milenial Muslim Bersatu berikrar:

Pertama, siap mendukung dan memenangkan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin.
Kedua, siap menjadi penggerak kebaikan dalam kehidupan berbangsa, bernegara, dan beragama.

Ketiga, siap menjadi pelopor penyebaran konten-konten positif keislaman di dunia maya.

Keempat, siap menangkal semburan dusta yang ditujukan kepada capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin.

Setelah pembacaan ikrar deklarasi, kemudian dilakukan penandatanganan pada naskah ikrar deklarasi yang ditempatkan di pigura.

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2019