counter

Marcus-Hendra mulai nikmati permainan

Marcus-Hendra mulai nikmati permainan

Pebulu tangkis ganda putra dari tim Jaya Raya Jakarta Marcus Gideon (kedua kiri) dan Hendra Setiawan (kanan) bersalaman dengan pebulu tangkis ganda putra dari tim Jatim United Indra Leonard Prasetya dan Yantony Edy Saputra seusai menjalani laga penyisihan Djarum Superliga Badminton 2019 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/2/2019). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh pebulu tangkis ganda putra dari tim Jaya Raya Jakarta dengan skor 21-18, 21-15. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Bandung (ANTARA News) - Ganda putra Jaya Raya Jakarta Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon mulai bisa menikmati pertandingan setelah beradaptasi dengan kondisi lapangan yang tertutup hingga akhirnya unggul 21-18 dan 21-15 atas pasangan Indra Leonard Prasetya-Yantoni Edy Saputra dari Jatim United.
   
"Hari ini mainnya (merasa) lebih baik dari kemarin sih. Kemarin kan saya bilang agak susah," tutur Marcus saat ditemui seusai pertandingan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Rabu malam.
   
Dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya saat melawan Hitachi, pebulu tangkis berusia 28 tahun ini mengaku lebih bisa mengendalikan arah bola dan memperkirakan kekuatan pukulan.
   
Saat ditanya tentang kesiapan mereka menghadapi Djarum Kudus, keduanya pun optimistis menang.
   
"Besok siap, ya yakin bisa menang," ujar Hendra.
   
Dengan kemenangan dari pasangan Indra Leonard Prasetya dan Yantoni Edy Saputra itu, maka untuk sementara Jaya Raya Jakarta mengantongi kemenangan 2-0 atas Jatim United, setelah sebelumnya Tommy Sugiarto mengalahkan Sony Dwi Kuncoro 21-10, 21-18 pada sesi dua putaran ketiga Djarum Superliga Badminton 2019.

Baca juga: Klub nasional ungguli asing pada sesi pertama putaran tiga

Baca juga: Kevin/Ahsan sukses redam pasangan ganda Hitachi

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar