counter

Hanin Dhiya isi lagu original soundtrack film Dilan 1991

Hanin Dhiya isi lagu original soundtrack film Dilan 1991

Penyanyi Hanin Dhiya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (21/2/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Hanin Dhiya menjadi salah satu pengisi untuk lagu original soundtrack (OST) film Dilan 1991, "Kau Ada". 

"Kau Ada". Sudah pasti baper banget. Soudtrack Dilan akan kami rilis secara fisik dan digital pada 1 Maret 2019," kata Toto, perwakilan Warner Music Indonesia dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis. 

Lagu ini merupakan karya penulis novel Dilan yakni Pidi Baiq. Lirik lagu "Kau Ada", menurut Toto begitu menyentuh dan tentunya berhubungan dengan tokoh Dilan dan Milea. 

Dalam kesempatan itu, Hanin mengaku senang berkesempatan menyanyikan lagu karya Pidi. Dia mengakui lagu ini memiliki lirik yang sedih, karena berkisah tentang sulitnya seseorang yang ingin melupakan seseorang. 

"Senang bisa terlibat mengisi soundtrack Dilan 1991. Siapa sih yang enggak tahu Dilan. Senang bisa bawakan lagu seindah itu. Simpel tapi maknannya dalam," ujar dia. 

Hanin yang hari ini berulang tahun itu berharap ke depannya bisa tetap memberikan karya-karya baru dan lebih baik untuk para pendengarnya. 

"Pokonya tetap memberikan karya-karya baru dan bisa lebih baik," kata perempuan kelahiran 21 Februari, 18 tahun silam itu. 

Pada 1 Maret dan 3 Maret mendatang dia akan tampil dalam perhelatan Java Jazz di Kemayoran, Jakarta. Dia juga berencana menggelar konser solo perdana pada Mei 2019. 

"Java Jazz tanggal 1 Maret konser sendiri dan 3 Maret akan tampil kembali dengan Warner Music Project," kata Toto. 

"Di Java Jazz akan berbeda dari pertujukan biasanya karena ini event besar. Lagu yang dibawakan berbeda, aransemen. Ada gimmick juga  Saya bangga bisa perform di Java Jazz," imbuh Hanin.

Selama berkarir di dunia musik, Hanin pernah berkolaborasi bersama penyanyi asal Denmark, Christoper dalam salah satu ajang penghargaan di tanah air tahun 2018. Dia juga memiliki jutaan followers dan subcribers di kanal Instagram dan YouTube. 

Baca juga: Tiket gala premier "Dilan 1991" di Bandung ludes terjual

Baca juga: Gubernur Ridwan Kamil berencana bangun Taman Dilan

Baca juga: Pemain paling favorit dan menyebalkan di "Dilan 1991"

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar