counter

Bulu tangkis

Ribka-Fadia bermain santai meski ada tekanan

Ribka-Fadia bermain santai meski ada tekanan

Ilustrasi (ddn)

Bandung, (ANTARA News) - Pasangan ganda putri Djarum Kudus Ribka Sugiarto-Siti Fadia Silva mengaku bermain dengan santai meski ada tekanan untuk bisa menang demi mengejar pengumpulan poin bagi klubnya di Grup Y Djarum Superliga Badminton 2019.

"Kami mainnya santai saja, tidak merasa ada beban walaupun mungkin ada tekanan supaya harus menang," Fadia saat ditemui di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Kamis.

Hingga putaran ketiga kejuaraan ini, Djarum Kudus baru mengantongi satu poin dan terancam gagal lolos ke semifinal jika tidak mampu mengalahkan Mutiara Cardinal Bandung.

Saat menghadapi pasangan Maretha Dea-Yulfira Barkah dari Mutiara Cardinal, Ribka dan Fadia menang dengan 21-18, 17-21, dan 21-15.

Ribka pun sependapat dengan rekan mainnya yang baru pertama kali dipasangkan itu. Keduanya pun sempat membangun kekompakan dalam sesi latihan sebelum kejuaraan.

 "Kami kan dasarnya sesama pemain depan, jadi kadang pas bola di depan jadi maju semua. Tapi tidak terlalu berpengaruh sih, mainnya udah lumayan enak," pungkas pemain kelahiran Karanganyar ini.

 

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar