Jakarta (ANTARA News) - Arus lalu lintas padat merayap di sekitar area Munajat 212 (21 Februari) yang dilaksanakan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Kamis.
   
Kepadatan kendaraan terpantau di Jalan Juanda, Jalan Pos, Jalan Pintu Air Raya dan jalan di sekitar kegiatan Munajat 212.
   
Di jalan-jalan tersebut, sepeda motor dan mobil banyak memadati jalan karena selain kegiatan Munajat 212 juga dipenuhi aktivitas warga yang hendak pulang dari tempat kerjanya.
   
Sementara bagian dalam Monas terpantau lengang karena kegiatan yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia Provinsi DKI Jakarta itu banyak terkonsentrasi di area barat dan utara Monas.
   
Selanjutnya, area parkir di Stasiun Gambir juga padat dampak dari kegiatan Munajat 212. Jalan Medan Merdeka Selatan juga terdampak kemacetan karena sebagian badan jalan digunakan untuk parkir kendaraan bermotor.
   
Adapun kegiatan Munajat 212 diselenggarakan pada Kamis malam di Monas.
   
Beberapa agenda yang akan dilakukan adalah shalat Maghrib dan Isya berjamaah, dzikir, shalawatan, penyampaian sambutan dari Ketua Umum MUI DKI Jakarta dan Gubernur DKI Jakarta.*


Baca juga: Waketum MUI berharap Malam Munajat 212 tidak bermuatan politik praktis

Baca juga: Sebanyak 12.000 personel gabungan mengamankan Malam Munajat 212


 

Pewarta: Anom Prihantoro
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2019