Jakarta (ANTARA News) - Lille yang kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Prancis harus puas dengan hasil seri untuk kedua kalinya secara berturut-turut saat tim papan bawah Strasbourg memaksakan jalan buntu 1-1 dalam pertandingan Ligue 1 di Stade de la Meinau, Prancis, Sabtu WIB.

Setelah pertemuan tanpa gol saat melawan Montpellier dalam pertandingan terakhir Lille, gol pembuka Jonathan Ikone disamakan oleh striker Strasbourg, Anthony Goncalves dan hingga akhir pertandingan skor imbang 1-1, demikian dikutip dari Skysports, Sabtu.

Lille tampaknya akan semakin jauh tertinggal dari pemuncak klasemen Paris Saint-Germain, yang unggul 14 poin dengan dua pertandingan lagi dan akan menghadapi Nimes pada Sabtu (Minggu WIB).

Sementara itu, St Etienne merengkuh tiga poin penting lagi untuk mengejar tiket kompetisi sepak bola Europa dengan kemenangan 1-0 di markas Dijon, yang tetap berada di posisi tiga terbawah.

Neven Subotic melakukan tendangan voli ke sudut gawang pada menit ke-64 dan itu menjadi gol liga pertamanya sejak Maret lalu.

Baca juga: Balotelli cetak gol saat debut, tapi Marseille kalah dari Lille

Baca juga: Lille kokohkan posisi di peringkat dua

 

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019