Saya pikir staf pelatih melakukan pekerjaan dengan baik untuk memberi tahu kami indikasi cara bermain dan kami siap untuk situasi apa pun
Jakarta (ANTARA News) - Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa persiapan telah membuat Manchester United bisa mengatasi kehilangan tiga pemain karena cedera dalam kurun waktu 43 menit pertama saat bermain imbang tanpa gol dengan Liverpool pada Minggu.

Ander Herrera, Juan Mata dan Jesse Lingard mengalami cedera pada babak pertama di Old Trafford dan Marcus Rashford harus memaksakan diri untuk terus bermain meski mengalami masalah pergelangan kaki.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan mengkhawatirkan kondisi Rashford dan mengakui akan terkejut bila penyerang asal Inggris tersebut dapat tampil melawan Crystal Palace pada Kamis dini hari WIB.

Lukaku merasa pelatih sementara Solskjaer dan stafnya mempersiapkan tim dengan baik untuk permainan tersebut.

"Saya pikir staf pelatih melakukan pekerjaan dengan baik untuk memberi tahu kami indikasi cara bermain dan kami siap untuk situasi apa pun," kata penyerang tim nasional Belgia tersebut kepada Sky Sports News pada Senin (25/2).

"Kami bermain dengan baik sebagai tim dan apa yang bisa kami ambil dari penampilan ini adalah kami dapat bertarung dalam keadaan apa pun."

"Bila seorang pemain cedera kami selalu bisa memastikan pemain lain masuk dan melakukan tugasnya, jadi saya senang," tambah mantan pemain Everton dan Chelsea itu.

Ketika ditanya apakah performa melawan Liverpool semakin membuktikan kemajuan yang dibuat di bawah Solskjaer, ia berkata: "Ya, tentu saja."

"Semua orang berbicara tentang baiknya kami dalam menyerang, tetapi saya rasa secara bertahan kami melakukan pekerjaan yang hebat juga."

Baca juga: Laga Manchester United vs Liverpool berakhir tanpa gol

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019