counter

Kahitna rilis lagu "Seribu Bulan Sejuta Malam"

Kahitna rilis lagu "Seribu Bulan Sejuta Malam"

Kahitna saat jumpa pers pembuatan video klip "Seribu Bulan Sejuta Malam" di Jakarta, Kamis (14/3/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Kahitna segera merilis lagu "Seribu Bulan Sejuta Malam" yang pernah mereka bawakan beberapa tahun lalu dan tak lagi asing di telinga para penggemar grup musik tersebut.

Penggawa Kahitna Yovie Widianto mengatakan, "Seribu Bulan Sejuta Malam" pernah dimainkan saat ulang tahun Kahitna ke-26 pada 2012. Para "Soulmate" --sebutan untuk penggemar Kahitna-- juga sudah akrab dengan lagu itu.

"Sebagian Soulmate sudah tahu lagunya. Lagu ini pernah dibawakan Kahitna beberapa tahun lalu dan sering dibawakan di beberapa kesempatan tapi baru akan dirilis secara resmi besok," kata Yovie setelah syuting video klip "Seribu Bulan Sejuta Malam" di Jakarta, Kamis.

"Seribu Bulan Sejuta Malam" bercerita tentang penantian seseorang yang terlalu lama namun tak juga mendapatkan apa yang diharapkannya. Lagu ini masih bernuansa cinta tapi dengan sentuhan musik klasik dan sedikit orkestra.

"Lagu ini saya tulis karena terinspirasi dari Natalie Cole yang klasik. Tadinya lagu ini enggak ada niat untuk diedarin hanya untuk didengarkan sendiri aja," kata Yovie, menjelaskan.

Karena lagu yang bernuansa klasik, Kahitna pun membuat video klip dengan unsur retro. Menurut mereka, konsepnya sangat sesuai dengan lagunya.

"Dari tempatnya ngambil yang retro gitu, ada sentuhan ceritanya dan sesuai dengan lagunya," kata Yovie.

Baca juga: Kahitna buat penonton Java Jazz 2019 galau
Baca juga: Kahitna eksplorasi kisah jomblo untuk album 2019

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar