counter

Sepak Bola Dunia

Alami cedera, Messi tinggalkan kamp Argentina dan kembali ke Barcelona

Alami cedera, Messi tinggalkan kamp Argentina dan kembali ke Barcelona

Lionel Messi saat memimpin Argentina melawan Venezuela di pertandingan persahabatan di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada 22 Maret 2019.(REUTERS/JUAN MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - Lionel Messi meninggalkan kamp pelatihan timnas Argentina dan kembali ke Barcelona untuk menjalani perawatan medis setelah mengalami cedera panggul saat negaranya kalah 1-3 melawan Venezuela.

Pemain berusia 31 tahun, bersama dengan penyerang Inter Lautaro Martínez, adalah salah satu dari pemain yang bersinar untuk La Albiceleste tetapi gol dari Salomón Rondón, Jhon Murillo dan Josef Martínez memberi Venezuela kemenangan di Wanda Metropolitano.

Messi adalah satu-satunya penyerang yang tidak digantikan oleh pelatih Lionel Scaloni, tetapi Barcelona telah mengonfirmasi bahwa ia akan kembali ke klub untuk memulihkan diri selama sisa jeda internasional.

"Lionel Messi tidak perlu kembali ke kamp timnas meski ia sangat menginginkannya, dan cedera pada Sabtu dipastikan membuatnya absen dalam pertandingan Argentina melawan Maroko pada Rabu," ungkap Barcelona dalam pernyataan mereka di situs resmi yang dikutip Marca pada Minggu waktu setempat (23/3).

Pemain Juventus, Paulo Dybala kemungkinan langsung mengisi posisi yang ditinggalkan sang kapten di tim saat Argentina menghadapi Maroko di Tangier pada Selasa.

Pertandingan Argentina melawan Maroko akan menjadi salah satu kesempatan tim Tango mempersiapkan diri sebelum Copa América musim panas ini.

Baca juga: Messi kembali, Argentina justru kalah dari Venezuela

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden Argentina kunjungi kawasan wisata Kota Tua

Komentar