counter

JB GOT7 sebut aroma parfum favorit

JB GOT7 sebut aroma parfum favorit

Duo Jus2 yang beranggotakan Yugyeom dan JB (kanan) dalam gelaran acara bertajuk "Jus2 Premiere Showcase Tour in Jakarta", di ICE, BSD, Tangerang, Minggu (21/4/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Tangerang (ANTARA) - JB, salah satu personel duo Jus2 sekaligus pemimpin grup vokal asal Korea Selatan GOT7, menyatakan aroma parfum favorit yang dikenakannya.

"Aku, belakangan ini, mengenakan wangi kayu-kayuan," kata JB yang menyebut salah satu merek parfum saat sesi bincang-bincang konser Jus2 di ICE BSD, Tangerang, Minggu malam.

Pemilik nama asli Lim Jae-beom itu mengatakan tidak pernah memakai parfum beraroma melati. Dia berkukuh pada pengakuannya itu kendati Yugyeom, rekannya dalam Jus2, sempat meragukannya.

"Aku tidak pernah pakai parfum wangi melati. Tidak pernah menyalakan lilin (dengan) wangi melati," kata pelantun "Sunrise" itu.

JB dan Yugyeom kembali menyapa para penggemar (Ahgase) mereka di Indonesia melalui duo Jus2, sub-unit GOT7, dalam gelaran showcase bertajuk "Jus2 Premiere Showcase Tour in Jakarta".

Konser itu menjadi penampilan pertama mereka di Tanah Air pada 2019   menyusul konser pada 2018 bersama lima personel GOT7 lain yaitu Jinyoung, Youngjae, Mark, Bambam, dan Jackson dalam konser GOT7 2018 World Tour "Eyes on You" di Jakarta.


Baca juga: JB dan Yugyeom janjikan penampilan baru di Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden yakin Bandara JB Sudirman dongkrak investasi

Komentar