counter

Kemarin, dandan kilat ala Agnez Mo hingga skutik klasik

Kemarin, dandan kilat ala Agnez Mo hingga skutik klasik

Agnez Mo (HO/ist)

Jakarta (ANTARA) - Penata rias membagikan trik berdandan menggunakan cara yang dia lakukan saat merias Agnez Mo yang total memakan waktu kurang dari setengah jam.

Sementara itu, Vespa baru saja memperkenalkan tiga skuter matic berdesain klasik untuk pasar Indonesia, demikian sejumlah berita kemarin yang menarik dibaca hari ini. 

Selengkapnya :

1. Antusiasme Tara Basro dan Marissa Anita berakting "Gundala"
Setelah mengenalkan Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Sancaka dan Gundala, kini ada dua pemeran lagi yang diperkenalkan dalam film "Gundala", yakni Tara Basro dan Marissa Anita.

Selengkapnya di sini.

2. Ramengvrl hadirkan enam lagu debut mixtape "No Bethany"
Setelah merilis single terbaru “whats ur problem” pada 5 April silam, kali ini Ramengvrl mempersembahkan suguhan baru berupa mixtape berisikan enam lagu berjudul "No Bethany".

Selengkapnya di sini.

3. Tiru dandanan kilat Agnez Mo dalam waktu 23 menit
Make up artist Archangela Chelsea berbagi tips dalam merias Agnez Mo. Bukan hanya soal riasannya, tapi juga kecepatan Chelsea dalam merias wajah peraih iHeart Radio Award itu dari nol.

Selengkapnya di sini.

4. Tiga skuter matic berdesain klasik, pilih yang mana?
Pagelaran otomotif International Indonesia Motor Show (IIMS) 2019 banyak menghadirkan kendaraan roda empat dan dua terbaru, salah satunya produsen sepeda motor berjenis skuter matic (skutik) namun berdesain klasik.

Selengkapnya di sini.

5. Sony RX0 II, kamera ultra mini untuk nge-vlog
Sony memperkenalkan produk terbaru pada lini kamera ringkas dengan meluncurkan kamera ringkas premium yang diklaim terkecil dan paling ringan di dunia, RX0 II (model DSC-RX0M2).

Selengkapnya di sini.
 

Temui Jokowi, Agnez Mo bicara mimpi anak muda

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar