Liga Champions

Messi hampir cekcok dengan fans Barca

Messi hampir cekcok dengan fans Barca

Lionel Messi (Action Images via Reuters/CARL RECINE)

Jakarta (ANTARA) - Koran Spanyol Mundo Deportivo menulis besar-besar di bagian depan laman webnya mengenai ketegangan yang terjadi antara fans Barcelona dengan bintang mereka, Lionel Messi.

"Setelah pertandingan itu (leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool Rabu dini hari tadi), masih di bandara Liverpool, ada momen tegang antara fans Barca dengan Leo Messi," tulis Mundo Deportivo, Rabu.

Kejadiannya terjadi sekitar pukul 12 malam waktu Inggris ketika kapten Barcelona itu tiba di bandara Liverpool ditemani oleh Pepe Costa, direktur pemain klub Katalunya tersebut.

Messi harus menjalani pemeriksaan antidoping sehingga terlambat dari waktu yang seharusnya dan ini membuat ekspedisi Barcelona sedikit terlambat.

Tepat di pos pemeriksaan keamanan, sekelompok pendukung Barca yang kecewa karena timnya kalah, mengejek sang kapten karena tersingkir dari Liga Champions.

Leo, yang juga kecewa karena dikalahkan Liverpool, menantang mereka sehingga memaksa Pepe Costa menarik sang megabintang untuk mencegah hal lebih buruk terjadi.

Sebaliknya, ada kelompok fans Barcelona lainnya yang datang membela Messi dan memberi aplaus kepada pemain asal Argentina itu.

Baca juga: media Spanyol kompak damprat Barcelona

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar