counter

Audi Marissa lebih senang banyak pekerjaan saat puasa, kenapa?

Audi Marissa lebih senang banyak pekerjaan saat puasa, kenapa?

Audi Marissa ditemui dalam peluncuran serial "REWRITE" di Jakarta, Rabu (15/5/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Audi Marissa mengaku lebih senang memiliki banyak kegiatan saat berpuasa, karena jika tidak dia justru cenderung memikirkan soal makanan.

Pemain sinetron "Diam-Diam Suka" ini sangat menikmati masa Ramadhan. Dia juga tidak mau mengurangi kegiatan syuting dan lebih senang jika mendapat banyak pekerjaan.

"Aku kalau makin banyak kegiatan, semakin enggak kerasa puasanya. Kalau di rumah itu malah berasa lapernya terus bawaannya lihat-lihat handphone dan pengin pesan makanan di GoFood," kata Audi ditemui dalam peluncuran serial original Viu "REWRITE" di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Audi Marissa jadi lebih religius setelah main film ini

Namun pemain film "Udah Putusin Aja!" itu menyayangkan kondisi dirinya sendiri yang sempat tidak berpuasa beberapa waktu lalu karena sakit.

"Puasa lancar sih tapi kemarin sempat bolong dua hari karena sempat sakit mata dan harus minum obat karena alergi," jelas Audi.

Sementara itu, untuk Hari Raya Idul Fitri, Audi mengatakan belum memiliki rencana apa pun, sebab dia mengaku tidak memiliki kampung halaman, selain Jakarta.

"Lebaran kalau enggak di luar kota ya paling jalan-jalan aja, soalnya keluarga aku juga pada jalan-jalan. Aku kan dua-duanya (orangtua) enggak punya kampung, kampungnya ya di sini jadi bingung juga pulang kampung ke mana. Paling jalan-jalan dulu baru nanti kumpul keluarga besar," ujar gadis kelahiran 24 Mei 1995 itu.

Baca juga: Beradegan mesra dengan Maxime, Audi Marissa tak enak dengan Prilly

Baca juga: Banyak online shop penipu, Audi Marissa pilih-pilih endorsement

Berburu bubur samin sajian buka puasa gratis selama Ramadhan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar