counter

Liga Italia

Ronaldo masuk, Dybala justru menjauh

Ronaldo masuk, Dybala justru menjauh

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya yang kemudian dianulir dalam laga lanjutan Liga Italia melawan Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Minggu (17/3/2019). (ANTARA/REUTERS/Massimo Pinca)

Jakarta (ANTARA) - Agen Paulo Dybala mengonfirmasi bahwa pemain yang sedang diincar oleh Manchester United itu merasa tidak bahagia membela Juventus.

Untuk itu, Dybala lebih ingin meninggalkan Juventus pada musim panas ini, meski Cristiano Ronaldo membela klub papan atas Liga Italia itu.

Dybala, pemain yang kini berusia 25 tahun, tampil sebagai pemain kunci saat Juventus dilatih Max Allegri. Hanya saja belakangan ini ia bukan pilihan utama tim.

Pemain berpaspor Argentina itu tampil dalam 28 pertandingan di ajang Liga Italia, hanya mencetak lima gol dan menciptakan empat assists.

Baca juga: Cristiano Ronaldo gusur posisi Dybala di Juventus

Disebut-sebut kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus justru memicu Dybala keluar dari klub papan atas Liga Italia tersebut.

Dybala dan kakaknya, mengonfirmasi bahwa pemain itu siap angkat koper dari Juventus pada musim panas ini.

Agen Dybala menyebut alasan utama Dybala keluar dari Juventus, karena bercokolnya Cristiano Ronaldo di klub itu.

"Banyak kemungkinan yang berkaitan dengan keinginan Paulo meninggalkan Turin. Ia membutuhkan suasana baru, meski ia masih ingin tinggal di Italia, tetapi sekarang ia minta hengkang," katanya sebagaimana dikutip dari laman teamtalk.

Ketika ia ditanya lebih lanjut mengenai penyebab Dybala ingin keluar dari Juventus, ia menjawab, "Ia bukan satu-satunya pemain yang bakal hengkang. Apakah masalahnya berkaitan dengan Ronaldo? Tidak juga. Masalahnya bukan karena Cristiano. Masalahnya ada di lapangan, Paulo masih berusia muda, dan ia memerlukan menit bertanding."

Baik Manchester United maupun Liverpool dalam beberapa bulan belakangan ini siap menampung Dybala dengan iming-iming mahar sebesar 105 juta poundsterling atau 120 juta poundsterling.

Baca juga: Gol Dybala bungkam Bologna 1-0

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar