counter

Viral di video Beyonce, perempuan ini dirundung di media sosial

Viral di video Beyonce, perempuan ini dirundung di media sosial

(twitter/espn)

Jakarta (ANTARA) - Nicole Curran, istri dari pemilik tim basket Golden State Warriors Joe Lacob, menangis dan harus men-nonaktif-kan akun Instagram setelah penggemar Beyonce mengirimkan ancaman mati akibat mengobrol dengan Jay-Z.

Dilansir Fox News, reaksi Beyonce yang terlihat kurang antusias saat suaminya mengobrol dengan Curran ketika menyaksikan pertandingan Warriors - Raptors jadi viral, Rabu.

Warganet Twitter menulis "Beyonce sama sekali tidak menyukai perempuan di sampingnya" dan "Betapa beraninya dia mengobrol menghalangi Beyonce".
 
​​​​​​​Kepada ESPN, Curran mengatakan tidak menyadari obrolannya akan jadi masalah hingga ketika dia membuka media sosial.
Dia mendapatkan ancaman mati "sepanjang malam".

Curran mengaku hanya menawarkan minum pada pasangan itu dan mencondongkan tubuhnya pada Jay-Z karena suasana berisik.

"Tidak ada permusuhan. Saya berusaha jadi tuan rumah yang baik," ujarnya. "Saya tidak pernah merasakan perundungan digital seperti ini. Saya tidak percaya para pemain kami merasakan hal ini. Anak-anak itu harus melewati hal seperti ini."

Dia menegaskan hubungannya dengan Beyonce baik-baik saja. "Kita harus saling membantu dan mendukung satu sama lain," tulis dia di Instagram.

Baca juga: Beyonce-JAY-Z bagikan tiket konser gratis 30 tahun untuk pemakan sayur

Baca juga: Beyonce buka-bukaan soal kehidupannya

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar