counter

Liga Prancis

Rabiot masih jajagi Juventus dan klub top lainnya

Rabiot masih jajagi Juventus dan klub top lainnya

Gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Manchester City dalam laga pertama perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Prancis, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB. (UEFA.com) (UEFA.com/)

Saya telah berbicara dengan Juventus, itu adalah klub besar yang ingin diperkuat semua pemain
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Paris St Germain (PSG) Adrien Rabiot mengaku telah melakukan pembicaraan dengan juara Italia, Juventus, namun ia pun tidak menutup pintu terhadap klub lain termasuk Manchester United.

"Saya telah berbicara dengan Juventus, itu adalah klub besar yang ingin diperkuat semua pemain," kata Rabiot seperti dikutip dari Corriere dello Sport.

"Saya sangat menyukai Italia, tempat itu begitu indah. Musim yang berat menanti saya. Di Juventus? Juve mengamati saya dan kami telah membicarakannya, namun saya belum bisa mengatakan apa-apa."

Meski memberi sinyal semakin dekat dengan Bianconerri, Rabiot tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain yang juga mengincarnya, United.

Gelandang internasional Prancis ini diketahui menolak tawaran perpanjangan yang disodorkan PSG. Sikapnya tersebut membuat pihak klub meletakkannya dalam daftar pemain berstatus free agent.

Dampak lain dari keputusan Rabiot adalah ia dibekukan oleh PSG, di mana ia terakhir kali membela klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut pada 11 Desember 2018.

Bagaimanapun, dengan potensi yang dimilikinya, Rabiot masih diminati klub-klub besar Eropa, bahkan oleh penguasa Italia dalam beberapa tahun terakhir, Juve.

Baca juga: Barcelona tarik penawarannya untuk transfer Adrien Rabiot

Baca juga: Ibu Adrien Rabiot sebut putranya jadi tahanan di Paris Saint-Germain

Baca juga: Hari ini Juventus tunjuk Sarri sebagai pelatih baru

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar