Ivan Gunawan "Mau Kawin" bakal meriahkan HUT Jakarta

Ivan Gunawan "Mau Kawin" bakal meriahkan HUT Jakarta

Presenter sekaligus penyanyi Ivan Gunawan memberikan keterangan pers usai gladi resik dalam panggung hiburan HUT ke-492 DKI Jakarta di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Jumat (21/6/2019) malam. (ANTARA News/Zubi Mahrofi)

Jakarta (ANTARA) - Presenter sekaligus penyanyi Ivan Gunawan akan menampilkan lagu barunya, "Mau Kawin" dalam panggung puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-492 DKI Jakarta di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat pada Sabtu (22/6) malam.

"Saya akan tampilkan lagu baru itu dengan kostum dan koreografi khusus tentang HUT Jakarta," kata Ivan usai gladi bersih di Bundaran HI, Jakarta, Jumat malam.

Ivan menjanjikan akan ada kejutan dalam penampilannya tersebut. "Saya akan tampil berusaha tampil semaksimal mungkin menghibur warga Jakarta," kata dia.

Apalagi, lanjut Ivan, ini pertama kali dia tampil di Bundaran HI yang sehari-hari lalu lintasnya padat.

Tak hanya tampil menyanyi, Ivan juga menjadi pembawa acara bersama presenter Astrid Tiar di salah satu panggung hiburan di Bundaran HI.

Baca juga: Malam Puncak HUT DKI padukan unsur tradisional dan teknologi

Dalam perayaan HUT ke-492 DKI Jakarta pada Sabtu malam, akan ada dua panggung hiburan, panggung Jakarta Night Festival yang digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di sebelah timur Plaza Indonesia dan panggung hiburan yang digelar oleh salah satu televisi swasta di sisi utara Bundaran HI.

Sejumlah penyanyi dan grup band dijadwalkan akan tampil dalam kedua panggung tersebut, antara lain band Kotak Band, Wali Band, Pasha Ungu, Siti Badriah, Jiung, hingga Husein Alatas.

Tak hanya hiburan musik, pengunjung akan dimanjakan tari kolosal dan atraksi "video mapping" di air mancur dan Gedung Hotel Mandarin Oriental.

Baca juga: Rob Fenn ucapkan selamat ulang tahun untuk Jakarta

Baca juga: Komunitas skateboard ikut ramaikan malam HUT Jakarta di Dukuh Atas


 

Pewarta: Aditya Pradana Putra
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Upacara di pulau reklamasi, pengalaman pertama ASN Pemprov DKI Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar