counter

Wimbledon 2019

Murray dan Serena intip calon lawan

Murray dan Serena intip calon lawan

Petenis Inggris Andy Murray (REUTERS/HANNAH MCKAY)

London, Inggris (ANTARA) - Duo all-star mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray dan Serena Williams akan menjajal pasangan ganda campuran Jerman-Chile, Andreas Mies dan Alexa Guarachi, pada babak pertama ganda campuran Wimbledon.

Mies (28) tampil segar setelah membangun kemitraan besar dengan Kevin Krawietz untuk menjuarai ganda putra French Open setelah mengalahkan andalan tuan rumah Prancis Jeremy Chardy dan Fabrice Martin dengan straight set.

Guarachi yang kelahiran Amerika Serikat dan sama berusia 28 tahun, punya catatan lebih lumayan meskipun menjuarai ganda putri Swiss Open tahun silam dan mencapai final Piala Istanbul musim ini.

Murray yang melonggarkan langkahnya kembali ke lapangan tenis karena masalah cedera panggul, telah memutuskan berpasangan dengan Serena Williams dalam kemitraan all-star, Selasa kemarin.

"Akan hebat. Cuma bisa senang bugar dan sehat kembali," kata Murray kepada STV. "Setelah apa yang terjadi tahun lalu atau seterusnya, Anda tak pernah tahu apa yang terjadi nanti, makanya ini kesempatan besar. Saya menantikan ini."

Petenis berusia 32 tahun yang menjuarai dua dari tiga nomor tunggal Grand Slam di Wimbledon itu sudah lebih dulu memastikan turun pada nomor ganda putra Wimbledon dengan menggandeng petenis Prancis Pierre-Hugues Herbert sebagai pasangannya.

Baca juga: Sharapova dan Muguruza tersingkir, Kvitova sukses melaju dan Tekanan tak halangi Bertens menangi putaran pertama Wimbledon

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar