counter

Liga Italia

Inter ajukan tawaran baru untuk dapatkan Lukaku

Inter ajukan tawaran baru untuk dapatkan Lukaku

Pemain Manchester United Romelu Lukaku. (AFP/OLI SCARFF)

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan akan mengajukan tawaran baru kepada Manchester United untuk mendapatkan penyerang Romelu Lukaku pada harga 60 juta pound ditambah bonus iklan, kata seorang sumber kepada ESPN FC.

Lukaku adalah target transfer utama untuk bos baru Inter Antonio Conte yang sebelumnya berusaha membeli pemain timnas Belgia itu sewaktu menangani Chelsea pada 2017.

Tawaran pertama Inter adalah kontrak pinjam dua tahun senilai 10 juta euro untuk kemudian kontrak permanen sebesar 60 juta euro. Tawaran pertama ini ditolak MU karena Setan Merah menginginkan harga 80 juta pound, kata sejumlah sumber kepada ESPN FC.

Baca juga: Inter Milan melirik Romelu Lukaku

Kini Inter menguji lagi United dengan mengajukan harga 60 juta pound ditambah bonus untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun itu. Fee ini akan dibayar dalam jangka dua tahun.

Lukaku ingin meninggalkan United musim panas ini karena merasa kalah bersaing dengan Marcus Rashford dalam pilihan utama barisan serang MU. Dia ingin bergabung dengan Inter setelah belum lama ini menyebut Conte sebagai manajer terbaik di dunia.

Kepindahan dia ke Inter akan tergantung kepada hengkangnya Mauro Icardi dari San Siro yang berusaha dijual Nerazzurri. Icardi tidak diikutikan dalam tur pramusim Inter ke Asia.

Baca juga: Solksjaer beri Pogba tantangan baru di MU

Indonesia Bobol Gawang Inter Milan

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar